rss

Jumat, 04 Desember 2009

hantu facebookan

sobat,ternyata hantu juga facebookan loh,gaya kan ?..
unik memag,coz baru nemuin yang kaya gini :) wuelwh-wueleh..
oh ya sobat blogger,coba liat foto hantu facebookan di bawah ini,kira-kira sapa ya orang-orangnya :) ?
hayo ngaku,situ bukan ?saya ambil langsung dari situs kaskus yang berjudul hantu facebookan.saya fikir hantu facebookan ga ada ternyata hantu facebookan bukan isapan jempol belaka loh sobat :)
makin penasaran ya dengan hantu facebookan?ok saya ga basa-basi lagi deh..












hayo,sapa yang berani add hantu?,terus kasih koment,"mampir2 lah kesini,disini ada pesta kecil,pestanya dimari"?hahaha....
komentar

19 komentar:

Anonim mengatakan...

bagaimana menurut anda?

Ardiansyah "Ian Camisinha" Putra on 4 Desember 2009 23.12 mengatakan...

Kacaw....ketawa deh gw nih mpe sakit perut..gw add ahh

ORC blog on 4 Desember 2009 23.29 mengatakan...

hantu gaul tuh sob..

Anonim mengatakan...

hahaha setuju

dedesaputra on 4 Desember 2009 23.35 mengatakan...

Mantap sob..
ane juga pernah liat uth..
wkwkkwkwkw, hantu facebookan..

pemula bisnis online on 5 Desember 2009 02.56 mengatakan...

weleh hantu facebooker ceritanya xixixi...kocak

Investing on 5 Desember 2009 02.56 mengatakan...

funny friends, nice posting LOL

any on 5 Desember 2009 02.57 mengatakan...

xixii...itu dapet dari mana mas, kocak abis

Edo Belva on 5 Desember 2009 06.06 mengatakan...

hahaha...pengen nyari tuh friend fb kayak gt..

Nashrull on 7 Desember 2009 06.44 mengatakan...

Kalo ada hantu facebook-an ....
kira-kira mereka pke OS apa ya? win7 atau Linux........

renspandy on 7 Desember 2009 11.57 mengatakan...

hahaha.. kocak juga..

Hobby Exchange on 10 Desember 2009 05.07 mengatakan...

weh, pada lucu and agak genit ya, thanks kawan.

Chandra on 10 Desember 2009 06.06 mengatakan...

kkkk, mangstab gan...
jgn2 pd ngaskus jg tuh mereka.
nyobain add ah..

AdSenseHolic on 10 Desember 2009 18.40 mengatakan...

kacau nich....

hantu2 itu pake proveider internet apa ya????

heru on 12 Desember 2009 20.20 mengatakan...

kalau gendrewo, saya pernah lht sobat, seram dech pokoknya

~C.h.E.n.T.a..L.y.a.A~ on 13 Desember 2009 01.07 mengatakan...

saya bukan la hantu facebook...
hehe

xo_ox on 13 Desember 2009 02.38 mengatakan...

its realy funny..
a modern hantu gitu..
hahaha ^^

Rival Aditya on 13 Desember 2009 03.52 mengatakan...

wkwkwkwkw... lucu bgt sob msak hantu bsa pacebokan.. nice info

are_rhy on 7 Maret 2010 21.36 mengatakan...

mantaaaaap,.......!!! :D

 

follower