rss

Kamis, 22 Oktober 2009

FRIEND LINK ( LINK EXCHANGE)

i will visit your blog/web once a week so your traffic rank must be increase.
just comment on my post and i will read and respond imediately.
plisssssssssss ok
HI TEMEN,KITA TUKERAN LINK YUK,LUMAYAN LOH PR SAYA KAN DAH 3 JADI BACK LINK YANG SAYA BERIKAN JAUH LEBIH BANYAK DARI PADA YANG BER PAGERANK DIBAWAHNYA

Sobat mau kan? pliss jangan ragu :) ayo gabung ajah. Kapan lagi dapet back link dari web/blog ber page rank 3.Lumayan kan ? buruan comentar di bawah posting saya dan saya akan segera kesana untuk mengeceknya segera :) bagi temen yang udah gabyng saya ucapkan terima kasih banyak..Saya akan berusaha datang berkunjung sesering mungkin untuk berkomentar dan menjalin hubungan silaturahmi.

Manfaat tukar link
1.Meningkatkan Persahabatan
2.Meningkatkan traffic
3.Meningkatkan back link
4.Meningatkan apa lagi ya? yah pokoknya berguna deh :)

Saya memang bukan webmaster yang super smart tapi kira-kira begitu deh yang saya tahu

now list of my friend that join my website

friend link here


recyclebin


astaga.com lifestyle on the net


blogger tips and style


buxbag


12:12



mercon blog


M-4-R-L-i-F



jhonson


insurance blog for you


coolmix


blogbuatbloger


adsenseholic


asep sukarman


international times


Forex4beginners


sakura says



prost



tulisan bebas


Menjadi Lebih Baik


inspirasi hidupku




thanks to support.

and now banner exchenge




Powered by BannerFans.com


Blog Blogger Gratis


BRI Kantor Cabang Jakarta Veteran


tuLisan byasa




manga mania



emo




BLOG SHARING INTERNET

Full Software Collextions





thanks teman yang dah gabung :)
silakan daftar.ditunggu loh sahabat :)
buruan.................
hi friend, let's link exchange :) ,

18 komentar:

MaeL on 7 Januari 2010 pukul 01.20 mengatakan...

sob, linkmu dah ku pasang, kok linkku gx ada ya? add dnk, anhor text Blogging-surfer OK!

akhatam on 7 Januari 2010 pukul 21.36 mengatakan...

Wah ini pengertian planet kok isinya link exchange yak...??

Unknown on 8 Januari 2010 pukul 18.47 mengatakan...

gan linknya sudah saya pasang, bisa di cek di sini http://megacomstore.blogspot.com/2008/12/tukeran-link.html
ada dibagian banner sahabat

Shafiqah Treest on 17 Januari 2010 pukul 07.52 mengatakan...

linkback y ...

Id-healthy on 3 Februari 2010 pukul 03.02 mengatakan...

sob..

link anda telah terpasang..

pasang balik yah

simba on 13 Februari 2010 pukul 05.08 mengatakan...

hai bro pasang link aku yach, gak naek naek nech pakrang ku, ckckckkc

Olahan on 15 Februari 2010 pukul 20.27 mengatakan...

Haii semua kunjungan balik ya di blogq di Olahan

Iwan Setiawan on 3 Maret 2010 pukul 17.30 mengatakan...

LInknya dah dipasang sob, ditunggu link baliknya ya

cpu on 5 Maret 2010 pukul 01.07 mengatakan...

bro link nya udah aku pasang. bisa dicek .... http://cpuchipz.blogspot.com/2010/01/link-exchange.html

andy on 12 Maret 2010 pukul 03.05 mengatakan...

gan link lu udah gw pasang tuh, silahkan cek di Web gw.
linkback gw ya. Thx

azul on 22 Maret 2010 pukul 17.58 mengatakan...

bro tuker link yuk

blogNuAzul

Hia on 30 Maret 2010 pukul 03.09 mengatakan...

http://tugala.blogspot.com/p/friends-link-and-banner.html boss bannermu udah lama masuk tuh kok punya saya tidak dipasang seh bozzz

Mc_Endrow on 1 April 2010 pukul 11.37 mengatakan...

bli banner nya dah saya pasang di blog saya, link balik ya........... makasih bli

khandavie on 5 Juli 2010 pukul 23.10 mengatakan...

halo gan, lam kenal. Kalau boleh,saya juga mau dong tukaran link nya, kebetulan saya bru belajar ngeblog nih, dtunggu kunjungannya yah,

Ahmad Dzulhasbil Maula on 20 Juni 2012 pukul 05.38 mengatakan...

salam kenal gan.. bagus blognya... :)

Anonim mengatakan...

Salam kenal gan... bagus blognya mampir ke blog saya... http://maulagidong.wordpress.com/

Unknown on 15 September 2012 pukul 21.26 mengatakan...

Udah gw pasang bannernya Bro

Check: http://www.arwildoshow.com/p/banner-sobatshow.html

Klau udah dipasang bannernya gw konfirmasi ya,, ditunggu ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~(ノ^_^)ノ

Unknown on 15 September 2012 pukul 21.29 mengatakan...

Udah gw pasang bannernya Bro

Chek: http://www.arwildoshow.com/p/banner-sobatshow.html

Kalau udah psang banner gw konfirmasi di kotak koment ya,, (ノ^_^)ノ

 

follower