rss

Kamis, 22 Oktober 2009

kiamat disadur dari book of apocalypse



If this is only a scenario played by some masterminds : "blowing the issues that the World will end in catasthropic disaster in 21 December 2012", then they succeed in planting attractor to the system of the universe. At least they succeed to distract my attention greatly. And they did it in a proven and sophisticate scientific theory.

Sulit untuk tidak mempercayai bukti-bukti ilmiah yang mengarah pada keunikan tahun 2012. Yang paling populer tentu saja penanggalan Maya dan Kitab I Ching yang menyatakan bahwa tahun 2012 adalah penutup dari siklus kehidupan bumi saat ini. Yang bisa berarti awal dari siklus hidup Kelima. Masalahnya adalah apa yang akan terjadi di akhir siklus ini, mengingat akhir siklus ketiga adalah letusan Gunung Toba yang memusnahkan 90 % populasi makhluk hidup di dunia.

Lalu siklus hidup sebelumnya ? Beberapa mengatakan itu adalah banjir besar Nabi Nuh dan lainnya adalah kepunahan Dinosaurus . Diantara siklus itu ada Jaman Es yang sepertinya lucu di film Ice Age. Yah sepertinya aku harus belajar bermain ski ;-p

Buku Apocalypse 2012 (Kiamat 2012) memang menyajikan perspektif-perspektif yang secara tidak disengaja semua mengarah pada tahun 2012 sebagai puncak dari skenario terburuk. Tapi tanpa buku itupun (diterbitkan tahun 2007) artikel-artikel ilmiah mengenai skenario itu telah banyak dipublish terlebih dahulu. Isu lain antara lain : Badai matahari tahun 2011-2012, letusan supervulcano, perubahan kutub magnet yang berarti matahari terbit di barat, mini blackhole dan tentunya Sebuah kebetulan yang sempurna dan diverifikasi oleh bidang keilmuan masing-masing.

0 komentar:

 

follower