rss

Kamis, 29 Oktober 2009

penampakan ufo di BANDUNG HEBOH


Liputan6.com, Bandung: Setelah teka-teki ledakan di langit Bone, Sulawesi Selatan, terjawab sebagai meteor jatuh, kini warga Bandung, Jawa Barat, yang dibuat heboh. Pasalnya pada Selasa (27/10) malam lalu, muncul benda putih bergerak pelan di kegelapan langit pascahujan. Benda ini diduga sebagai unidentified flying object atau UFO.

Penampakan berupa cahaya sebesar kelereng ini diabadikan warga Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Hasil bidikan kamera telepon genggam ini pun menjadi pembicaraan warga Bandung. Menurut peneliti Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional LAPAN Bandung, Nizam Ahmad, melihat cara benda ini bergerak, tidak tertutup kemungkinan itu adalah UFO.

Dibanding Indonesia, pemberitaan mengenai datangnya UFO lebih marak di luar negeri. Baik di Amerika Serikat, Bahama, Haiti, Brazil, hingga Cina. Rekaman dan foto-foto ini selalu menjadi bahan perdebatan yang menarik. Benar atau tidak, kepercayaan adanya UFO telah berkembang di masyarakat dunia, baik dalam bentuk cerita fiksi maupun nonfiksi. Selengkapnya, simak tayangan berikut.(TES/YUS)

0 komentar:

 

follower