rss

Selasa, 10 November 2009

KASUS EVAN BRIMOB


Belum lagi kasus polisi dan KPK selesai, salah satu anggotanya (atau kita sebut ajalah oknum), membuat ulah dengan segala kesombongannya. Wajah polisi kembali tercoreng. Siapa yang menambah corengan itu? Nama yang saat ini lagi ngetop itu adalah Evan Brimob. Siapa Evan Brimob? Data yang beredar di internet di sebutkan:

EVAN BRIMOB : Lokasi : SUMATERA SELATAN tepatnya TANJUNG ENIM satuan :
BRIGADE MOBIL (BRIMOB) POLISI DAERAH (POLDA) / baret biru Sumatera Selatan tepatnya di daerah PALEMBANG! TTL : Muara enim, 11 April 1986. SMA : PGRI Alumni : angkatan 17.1 alumni watukosek eks peleton 3 kompi 1 den B sekarang di kompi pelopor 6 sumsel LULUSAN : 2008 NOMOR HAPE : 081271708417 email : baret.biru@yahoo.com Klub Sepakbola favorit : AS Roma kemungkinan besar bagian dari satuan densus 88..

Apa yang dilakukan si Evan Brimob ini? Dia membuat aku di facebook (FB) dengan nama Evan Brimob. Di akunnya dia menampilkan foto profile mengenakan baret biru dan seragam Brimob (kemungkinan besar akunnya sudah dihapus).

Yang membuat geger adalah statusnya yaitu : “Polri gak butuh masyarakat, tapi masyarakat yg butuh Polri. Maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil..”

Gubrakkssss…Ada apa ini?

Semangat membela korps sih sah sah aja..tapi ditengah-tengah suasana saat ini yang sedang panas-panasnya dan polisi sedang mendapat kecaman dari kiri, kanan, atas, bawah, kenapa harus membuat status yang bikin orang Indonesia melayangkan caci maki ke institusi polisi dan oknum Evan Brimob. Ini salah satu bentuk ‘caci maki’ yang ada di group Evan Brimob di Benci Rakyat Indonesia (http://www.facebook.com/group.php?gid=166422702495#) :

“Evan..anjing aja gak ngomong gitu..u baru cuma polisi pangkat apa? kaya jg tidak ganteng apalagi. eh sombongnya minta ampun..disumpahin loe ama seluruh orang indonesia.,biar di pecat loe..gak bakal tenang deh hidup loe..kasihan ortu loe..jd anak durhaka loe. tobatlah n minta maaf ama orang indonesia” (Intan Pratama).

berita terakhir di detiknews.com – setelah dikecam (baca : dicaci maki) - maka si Evan Brimob minta maaf. Tapi apa daya, pihak Provost Polda Sumatera Selatan sudah memeriksa si Evan Brimob ini.

Evan Brimob, akibat perbuatanmu, wajah polisi kembali tercoreng. Mungkin kau lupa satu hal yaitu : mulutmu harimaumu….

0 komentar:

 

follower