rss

Rabu, 25 November 2009

mendapat ribuan pengunjung dalam 1 hari

Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung. Sebenarnya mendapatkan ribuan pengunung ke blog atau ke website itu susah-susah gampang, benar tidak? heheee. Contohnya beberapa hari lalu, yaitu tepatnya pada tanggal 1 september blog Aneka tips sempat merasakan manisnya 5000 pengunjung datang dari google search engine ke salah satu posting blog saya. Biasanya blog ini hanya mendapatkan 300 pengunjung perharinya, namun ketika itu langsung mencapai 5000 pengunjung. Hmm serasa dapat durian runtuh aja wkekekek. Caranya cukup sederhana kok, tapi kalau cara di bawah ini masih kurang tolong masukkannya ya.



Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung

Sebelumnya silahkan lihat terlebih dahulu gambar di bawah ini (klik untuk memperbesar)



Aneka tips visitor


PAda gambar, anda bisa melihat pada tanggal 1 september pengunjung blog ini menjadi 5476. Sebenarnya 5000 pengunjungtersebut hanya dari satu postingan lho. Yaitu postingansaya yang berjudul Pengumuman hasil usm stan 2009. Alhasil postingan ini mendatangkan 5000 pengunjung.

Pertanyaannya sekarang bagaimana bisa?. Jawabannya :

1. Ketika akan menuliskan posting gunakan keyword tracker, sehingga anda tahu apa yang sedang ramai dicari oleh pengguna internet. Jangan pernah merasa takut untuk mencoba.

2. Jadilah blogger yang Up To Date, dengan kata lain mengetahui hal-hal yang ramai dibicarakan atau yang ramai beritakan. Semisal Pelecehan lirik lagu Indonesia raya.

3. Anda tentu harus mengerti dan paham benar dengan yang namanya SEO.

0 komentar:

 

follower