rss

Rabu, 04 November 2009


Oprah Winfey, seorang entertainer dan host Oprah Winfrey`s Show, telah ditemukan meninggal di rumahnya di Chicaho, Illnois pada jam 20.21 waktu setempat. Ia ditemukan dengan luka-luka di sekitar mata, luka tembakan di bagian perutnya, dan memar-memar di sekujur tubuhnya. Diperkirakan ia dihajar saat tengah malam, dan ditembak dengan pistol ber-peredam. Dikatakan oleh FBI bahwa Oprah diperkirakan meninggal pada jam 1.00-2.00 malam itu.

"Aku tidak mendengar apa-apa, aku bangun sampai jam 4 malam itu untuk menonton T.V. dan membaca buku, dan aku tidak mendengar apapun yang mencurigakan, bahkan akupun sempat keluar untuk membeli sebungkus rokok dan tidak melihat sesuatu yang mencurigakan.

Siapa yang melakukannya? kata-kata ini yang sering dipertanyakan setelah kejadian itu terjadi. FBI bahkan tidak mempunyai gambaran tentang kejadian ini. mereka pun telah menelusuri TKP dengan berharap bisa menemukan jejak kaki, sidik jari, atau apapun yang bisa menemukan pembunuh yang melakukan sesuatu sekejam ini.

Semoga Oprah Winfrey bisa beristirahat dengan tenang.

RIP FOR OPRAH.

sumber:http://allreq.blogspot.com/

0 komentar:

 

follower