rss

Kamis, 26 November 2009

Wow, UFO Culik Kerbau di Inggris




(the sun.co.uk)

INILAH.COM, Jakarta- Seorang pensiunan bernama Derek Bridges berhasil merekam sebuah pemandangan UFO sedang menarik kerbau dengan sinar yang terpancar dari pesawat.

Dua cahaya berwarna terang terbang di atas sebuah ladang, sementara seekor binatang terlihat di bawahnya sebelum menghilang tersedot ke dalam pesawat.

Derk mengambil perekam video dan mulai memfilmkan insiden yang terjadi di atas tanah seluas 2500 are yang dikenal sebagai kawasan dengan kawanan kerbau terbesar, dan dekat dengan pangkalan militer yang digunakan oleh pasukan khusus.

“Saya tidak dapat percaya apa yang terlihat,. Saya yakin ini benar-benar nyata. Saya punya mata yang tajam dan bisa melihat sesuatu yang bersinar merah gelap sekitar setengah mil jauhnya,” ujar Derek yang berusia 69 tahun.

"Saya percaya bahwa itu adalah UFO dan binatang, yang jadi seekor bison atau kuda, yang tampak ditarik ke atas oleh sinar.

Ahli UFO mengklaim terdapat sejarah panjang ternak yang diculik oleh alien untuk penelitian, khususnya di Amerika Serikat. Ternak kemudian ditemukan dalam keadaan hidup atau termutilasi.

Sering kali ada bangkai hewan yang ditemukan tergeletak dengan bagian tubuh hilang secara misterius dan menguras darah mereka tanpa kulit.

Pada bulan Juni tahun lalu, sebuah keluarga di Basingstoke melaporkan melihat selusin benda oranye menyala melayang di atas langit kota.

Armada alien terlihat di video, dan mengubah formasi selama setengah jam.

Pejabat di RAF, Odiham mengatakan mereka tidak bisa memberikan komentar pada pada waktu itu karena “alasan keamanan".

Departemen Pertahanan Inggris kemarin menolak berkomentar mengenai insiden itu, dan hanya mengatakan, "departemen pertahanan akan memeriksa laporan UFO untuk menentukan apakah wilayah udara Inggris mungkin telah menjadi aktivitas kegiatan militer yang tidak sah

0 komentar:

 

follower