rss

Kamis, 03 Desember 2009

penampakan tuyul bogor heboh

video yang menghebohkan masyarakat.berikut video penampakan tuyul yang menghebohkan itu



penampakan tuyul yang meng heboh kan

video

bagaimana menurut sobat video diatas?
apakah beneran ataukah hoax?
kalo liat berita sih katanya terjadi di bogor.

21 komentar:

Rossy R on 3 Desember 2009 05.49 mengatakan...

Bisa jadi.. Wallahu'alam

Bintang on 3 Desember 2009 08.51 mengatakan...

gak tauuu ahhh..takut liatnya juga...

muktashim koe on 3 Desember 2009 08.54 mengatakan...

weks..!! bikin tatut aja :D

blogacim.co.cc

hendrie k_bejo on 3 Desember 2009 09.02 mengatakan...

iiih swerem....itu-itu gigireun maneh tuyuL tuh...!!!

NaRoTo'Z on 3 Desember 2009 09.03 mengatakan...

percaya gak percaya nih...apa rekayasa yahhhh....

IPTEK Online on 3 Desember 2009 09.23 mengatakan...

hoax

blog buat bloggers on 3 Desember 2009 09.26 mengatakan...

wah serem sob

SEKAWAN on 3 Desember 2009 09.44 mengatakan...

Wah sob aku blum pernah liat tuyul makaya gk tau pa itu tuyul beneran pa ngk nya,Buat temen-temen semua yang pernah lial tuyul/yang lainya silahkan komment.
Saya sndri gak tau sob tuw bneran pa ngknya coz masak tuyul ada bayanganya,apa tuyul ada bayanganya sob?

Nashrull on 3 Desember 2009 10.46 mengatakan...

Tuyul-tuyul bergentayangan di KPK dan POLRI, hayo siapa mau tangkap..?


salam kenal dari blogger pemula and belum tau apa-apa

Willyo Alsyah P. Isman on 3 Desember 2009 13.40 mengatakan...

Hari gennee....jaman dah modern..

setiakasih on 3 Desember 2009 16.48 mengatakan...

Bisa aja juga.. namun dari posisi kamera dan lightingnya..
aku rasa, hoax aja tuh..
kok tang terangnya di belakang.. emangnya menunggu tuyul nya tuh...


makasih share vcnya! :)

Mimi on 3 Desember 2009 20.19 mengatakan...

ga penting..!!

masa tuyul gede banget..!
ada bayangannya lagi..

hoax tuh..

Aditx on 3 Desember 2009 20.41 mengatakan...

Huft seRem tuh . . .

jadi ngeri Lihatnya

Ardiansyah "Ian Camisinha" Putra on 5 Desember 2009 00.23 mengatakan...

MM.. kalo saya liat...dari kacamata seorang Filmmaker, mereka sedang bikin pelem :D

yang janggal :

1. Ada bayangan ( makhlus halus g ada bayangan na )
2. Waktu terakhir Tuyulnya lompat,kalo diperhatikan ada suara seperti layaknya kita kalau lompat ^^

3. Tuyulnya ngilang saat kamera g fokus..( seharusnya yg di expose tuyulnya..bukan orang nya )


dasar tukang tipu tuh anak2

JOLA76 on 5 Desember 2009 07.41 mengatakan...

beneran ga ya ???

saydina on 6 Desember 2009 23.09 mengatakan...

ya gimana ya....
kayaknya sich nggak juga....
dibilang ia nggak juga .... :D
tapi bilang nggak dah kejadiannya nyata....

:)
jadi bingung nih :D

emnag yta kmu dapat kabar ya benar bro......:)

eL-fadeL on 7 Desember 2009 00.30 mengatakan...

anatar percaya dan tidak, hehe

stedy on 9 Desember 2009 20.07 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
stedy on 9 Desember 2009 20.17 mengatakan...

menurut gw bohongan , karna apa ?
1. gambar org sama tuyul nya sama2 hitam gelap
2. kenapa bisa pas sekali merekam sebelah kiri si pemain gitar , begitu lama n full layar tuyul nya ?
3. setau saya / pernah saya liat (kisah nyata) penampakan tuyul itu seperti anak yg kecil seumuran 2-3 thn . dan jelas sekali terlihat dia cuma memakai popok / pempers.
kok ini malah ireng bangt (hitam / gelap) dan penampakan nya seperti bayangan transparan putih gitu , bukan ireng kek gitu. apaan tuh ? ngak jelas bngt , manusia yg main gitar aja ngak jelas apa lagi hantu nya ?
4. gw sich ngak percaya itu tuyul.
5. klo di bilang wewegombel gw yakin 30% tapi kok ada bayangan nya ya ?
6. klo menurut gw sich itu tukang copet baru bener. wakakakakakaka....

Fryme Joe on 13 Desember 2009 22.08 mengatakan...

NtU bocAH cma Mw cri pengaruh aja.. Udah it blang mpe sakit2 sgala lg.. Hadowh.. CApe dEh.. TUyul k0q ky org busung lapar bgtU.. TanganNX pnjang kurus jangkung.. Ckikikik... Kalo it mank bner np 2 org yg lg maen gtar it santai2 aj... Ktawan aCting lebAY nx..Ada2 aja manusia...Kalo mw exist jgn lebay please! :)

cpu on 5 Maret 2010 00.55 mengatakan...

he3x...koyo koncoku tuyule...
signup now here bro : http://negeriads.com/index.php?r=3910

 

follower