rss

Selasa, 12 Januari 2010

kumpulan cerita lucu part 3

Kumpulan cerita lucu ( 3 anak gendeng )

jadi ada 3 orang anak lagi maen petak umpet
nama anak-anak itu adalah :

1. bego
2. otak
3. mati

nah ternyata yang jaga tuh si bego...
abis itu dia mencari teman2nya..sambil ter
tidak lama kemudian si bego menemukan otak di wc...
setelah menemukan si otak di mencari mati di jalan...
tanpa sepengetahuan si bego ternyata ada truk melintas untung saja tidak tertabrak si bego..

lalu si supir truk bicara dengan nya kepada si bego

begini percakapannya..

supir truk :woi lo bego ya!!!!
bego : iya pak saya bego..
supir truk : lo nyari mati ya!!!
bego : iya pa saya nyari mati
supir truk : otak lo di wc ya!!!
bego : iya pak otak di wc
cape berdialog dengan si bego si supir truk bertanya
supir truk : sebenernya yang gila saya ato kamu sih??
bego : sebenernya ga ada yang gila pak...
yang gila yang baca trid ini pak

kumpulan cerita lucu (Anak pintar)


Bu Sri, seorang guru kelas satu SD, sangat kesal dgn seorang muridnya yg
bernama Yutin.

Bu Sri : "Yutin, mengapa kamu tidak mau mengikuti pelajaran
di kelas?"
Yutin : "Saya cerdas, pelajaran kelas 1 terlalu mudah untuk
saya, bahkan saya dpt mengerjakan semua soal punya kakak
saya yang dikelas tiga. Seharusnya saya ada dikelas tiga juga!"

Bu Sri merasa kesal. Ditariklah si Yutin ini keruang Kepala Sekolah.

Ketika si Yutin menunggu di depan ruang Kepala sekolah, Bu Sri menjelaskan
pada Pak Amir, si Kepala Sekolah, mengenai kelakuan muridnya yang bernama
Yutin ini. Pak Amir kemudian ingin mengetahui sebrapa pandai si Yutin ini
hingga ia berkeinginan dinaikan kekelas tiga. Apabila ia tidak dpt
menjawab test yang diberikan oleh Pak Amir, maka ia harus kembali sbg murid
kelas satu dan berkelakuan yang sepantasnya, atau apabila tidak menurut
maka orang-tuanya harus dipanggil. Bu Sri setuju.

Pak Amir : "Yutin, berapa 3 x 3?"
Yutin : "9"

Pak Amir : "Berapa 6 x 6?"
Yutin : "36"

Kmudian Pak Amir memberikan test-test berikutnya sesuai dgn mata plajaran
kls tiga SD & smua pertanyaan dpt dijawab dgn benar oleh sang genius kecil.
Pak Amir lalu berkata pada Bu Sri ...

Pak Amir : "Saya rasa Yutin dapat langsung dipindahkan ke kelas
tiga"
Bu Sri : "Pak Amir, mohon tunda dulu keputusan ini. Saya
akan memberikan bebrapa pertanyaan lagi padanya"

Pak Amir dan Yutin setuju.

Bu Sri : "Apa yg dimiliki sbanyak empat buah oleh seekor
sapi sdangkan saya hanya punya dua?"
Yutin : "Kaki"

Bu Sri : "Apa yang ada dicelanamu tapi tak ada di celana
saya?"
Yutin : "Saku/kantong"

Bu Sri : "Coba tebak sebuah benda dalam bahasa Inggris yang
dimulai dgn huruf 'C' dan diakhiri huruf 'T', dimana
benda itu ber-rambut, bulat,lonjong, & mengandung cairan berwarna
putih?"
Yutin : "Coconut"

Kening Pak Amir berkerut dengan mata membelalak.....

Bu Sri : "Benda apa yang dimasukan dalam keadaan keras,
memerah, dan dikeluarkan setelah lembek dan lengket?"
Yutin : "Permen karet"

Bu Sri : "Apa yang dilakukan pria dalam kondisi berdiri,
wanita dengan duduk, dan anjing dengan satu kaki
diangkat?"
Yutin : "Jabatan tangan"

Bu Sri : "Sekarang saya akan bertanya mengenai 'Siapa
saya', ok?"
Yutin : "Ya, Bu Sri"

Bu Sri : "Anda memasukkan tiang anda pd saya. Anda mengikat
saya untuk membangkitkan saya. Saya basah sebelum anda
basah. Siapa saya?"
Yutin : "Tenda"

Bu Sri : "Sebuah jari memasuki saya. Anda menggerakan si
jari tersebut. Pengantin pria adalah yang pertama
melakukannya. Siapa saya?"
Yutin : "Cincin kimpoi"

Bu Sri : "Saya terdiri dari berbagai ukuran. Ketika saya
sakit, cairan menetes. Siapa saya?"
Yutin : "Hidung"

Bu Sri : "Saya mempunyai batang keras. Ujungku dpt menembus.
Siapa saya?"
Yutin : "Panah"

Bu Sri : "dikocok jadi tegang apa itu?
Yutin : "Ibu- ibu lagi ngocok arisan"


Bu Sri : "Saya test kamu dalam bahasa Inggris lagi. Sebutkan
sebuah kata yang dimulai dgn huruf 'F' dan diakhiri huruf
'K' yang dapat dimainkan dengan penuh kenikmatan?"
Yutin : "Firetruck"

Pak Amir yg hampir pingsan, langsung menyela Bu Sri supaya tidak menanyai
Yutin lebih lanjut sambil berkata ... "Bu Sri, taruh dia dikelas lima. Dia
lebih pinter dari saya!"

4 komentar:

Design Tattoo on 13 Januari 2010 pukul 00.06 mengatakan...

hha ,, ada2 saja ,,.
emgnya ,, cerita itu dapat dr sapa ??

Car on 13 Januari 2010 pukul 00.07 mengatakan...

Boleh juga,, bagian 4 nya ada??

suryadewa on 13 Januari 2010 pukul 07.01 mengatakan...

funny banget sob hahahahaaha.. iya tuh yg 4 ada??

jessica yonata on 4 September 2012 pukul 02.48 mengatakan...

hahahahaha,lucu bgt yg cerita 3 anak gendeng dan cerita anak pintar,klo yg cerita anak pintar ada yg anehnya dan lucunya

 

follower