rss

Selasa, 05 Januari 2010

kumpulan cerita lucu

Kumpulan cerita lucu yang ada di kapanlagi.com

1.Kumpulan cerita lucu pertama

NENEK GA MAU NYEBRABG

Wawan : " papah,Tadi saya dan enam orang teman membantu
seorang Nenek menyeberang jalan, Ayah,hebat kan?."
Ayah : "Oh, bagus sekali anaku (ucap ayahnya bangga).Itu baru anakku yang
baik. Tapi, mengapa sampai 6 orang anaku? ?"

Wawan : "Soalnya, Nenek itu tidak mau menyeberang
jalan yah,jadi saya paksa."
Ayah: ?><{":{:?"


2.Kumpulan cerita lucu Kedua

NYELEWENG DENGAN KUDA..

Agung lagi nyante sambil baca koran di halaman depan,
ketika ia tiba-2 dikagetkan dengan sebuah pukulan di
belakang kepalanya....

"toennggg........" demikian bunyi piring seng yg
dipukulkan oleh istrinya dan tepat mengenai
botaknya... Nggak ada ujan nggak ada angin digituin,
si dan Agung marah 2...
Agung :"He...ngapain mukul 2 suamimu ??"
istri agung :"Dasar elu suami hidung belang.." balas istrinya
"siapa Igat yang kamu tulis namanya di kertas dalam
dompetmu itu ?"
Agung sempat gelagapan, nyaris kepergok selingkuhnya
dengan DESI, untung dia langsung ketemu jurus ampuh
buat menghindar.....

Agung : "O... cuma itu rupanya(belagak suci)..... igat itu nama Kuda taruhan,
kemarin aku sempet taruhan sama temen di kantor...."
Untung sang istri percaya, jadi perang dunia tak jadi
meletus....

Tiga hari kemudian.... "DOENG..." kali ini rantang
mendarat di mulus kepala Agung yang botak lebih kenceng...
Ampir semaput....Agung marah sama istrinya....

Agung : "Ngapain kau pukul aku sayang..apa lagi sekarang ???"
Istrinya dengan kalem menjawab "TUH...KUDAMU telepon
nyari kamu......"
agung : <<":<>?>

3.Kumpulan cerita lucu tiga


BUKAN KEAJAIBAN
Ragunan,Indonesia
cerita unik beredar mengenai kangguru dari negara austie
Seekor kanguru di sebuah kebun binatang selalu berhasil keluar dari kandangnya. Karena ia bisa melompat tinggi, maka para pegawai kebun
binatang
menambah tinggi pagar kandangnya menjadi 3 m. Namun keesokan harinya
kembali
mereka melihat sang kanguru sedang keluyuran di luar kandangnya.

Mereka lalu menambah tinggi pagarnya menjadi 6 m. Namun kembali
keesokan
harinya ia terlihat berada di luar kandang.

Para pegawai tidak tahu lagi apa yang harus mereka lakukan, mereka
hanya
bisa menambah tinggi pagar menjadi 12 m. Seekor unta yang tinggal bersebelahan kandang dengan si kanguru bertanya padanya, "Kira-kira
berapa
banyak lagi mereka akan menambah tinggi pagar itu?"

"Setinggi langit, mungkin," jawab kanguru. "Padahal mereka hanya
perlu untuk
tidak lupa mengunci pagar pada malam hari jawab kangguru."

bersambung ke kumpulan cerita lucu berikutnya
tapi jangan lupa komentar

15 komentar:

ina on 5 Januari 2010 19.41 mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwk lucu bgt hihihihi

Local Download on 5 Januari 2010 21.44 mengatakan...

wakkwak, ceritanya kocak kocak gan :D:D, nice :)

sa;am blogger^^

suryadewa on 5 Januari 2010 22.19 mengatakan...

ob.. lucu be ge te hahaha... dr baca tulisan yang salah itu aq udah ketawa sob lucuuuu

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog on 6 Januari 2010 18.33 mengatakan...

humor segar awal thn. thanks bro. dtunggu komentnya.

mercon on 6 Januari 2010 22.15 mengatakan...

lumayan lucu sob...

tapi yang membuat ane ampe ngakak poll judul humor pertama nya sob...
masak judulnya ini "NENEK GA MAU NYEBRABG"

salah ketik ya sob ?? haruse kan "NENEK GA MAU NYEBRANG"

hehehe

Rival Aditya on 6 Januari 2010 23.14 mengatakan...

wah ceritanya... lucu" bgt sob...wkwkwkwk

didi on 7 Januari 2010 20.09 mengatakan...

comen perdana...
selamat tahun baru... moga di tahun yang baru ini pengunjung blog anda bertambah banyak...

akhatam on 7 Januari 2010 21.38 mengatakan...

Walah Walah.....
hehehehe

kartunmania on 8 Januari 2010 00.00 mengatakan...

hehe...lucu juga gan....

Ahmad Ramadani on 8 Januari 2010 03.22 mengatakan...

lanjutkan sob :D :D
bisa menghibur nihh...

galih a. mukti on 8 Januari 2010 17.31 mengatakan...

tu sebenernya si kanguru minta kandangnya di kasih kanguru betina doang mas..
yakin deh, ntar gag kluyuran malam-malam lagi...
http://thecybergal.blogspot.com
mampir balik ya mas nyoman...

Muflih Fathoniawan on 9 Januari 2010 06.39 mengatakan...

gabung komunitas klik adsnse http://barengklik.blogspot.com jadi bisa saling jujur n jelas, bs ngitung brp yg klik Qt!.

husnits on 13 Januari 2010 08.24 mengatakan...

Lanjut sobat ceritanya!!! saya tunggu yg lain!!!

Rani salsabila on 4 Mei 2012 21.16 mengatakan...

Lumayan lucu

iklan baris gratis on 14 Agustus 2012 23.44 mengatakan...

lumayan,,

 

follower