rss

Selasa, 05 Januari 2010

Tips membuat surat lamaran ( lucu dan aneh )


Tips membuat surat lamaran kerja.

Sudah ribuan lamaran kerja dikirim tapi belum ada balasan? Mungkin salah satu tips dibawah ini adalah masalahnya...

1. JANGAN TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN

Dgn hrmt,

ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls, sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn.

Rdri thn 1999 - 2004, sy tlh bkj di aptk Km Farma , di bag cln srv. Dri thn 2004-2005, sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005 - smp skrg jd tkg pkr di BIP

2. JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN

Sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama ini saya sertakan :

a. Foto copy KTP bapak saya
b. Pas foto saya waktu disunat
c. Surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
d. Bon hutang selama 1 tahun
e. Proposal permintaan sumbangan pembangunan Masjid di RT saya

3. BAHASANYA SOK GAUL

Dengan hormat banget , Boss!!!!

Halo boss , capee deeehhh!!!! Apa kabar nich.....? Baik baik aja dong, iya kan iya dong, bener kan bener dong....? Saya mo ngelamar kerja nich.. Boleh dong... Please... Boleh ya...?

4. BAHASANYA SOK PREMAN.

Gue pernah kerja di kantor bokap , tapi lantaran gue sering bolos sama sering ngegodain skertaris kantor, gue dikeluarin, setan banget deehhh!!!!

Makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo, ga usah khawatir soal jabatan deh... Gue sih yg penting dibayar gede sama elo. Ok deh!! Gue tunggu panggilan kerja dari elo di rumah gue, kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan, elo bakal tau sendiri akibatnya....!!!!!!!

5. BAHASANYA SOK AKRAB.

Dengan hormat ,

Hai apa kabar nih...? Baik baik aja kan...?
Saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat Wal Afiat, semoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini. Ngomong-ngomong gimana kabar anak anak, sehat kan..? Istri pasti makin cantik aja... Salam aja ya buat mereka. Oya... Hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan??


6. TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE.

Dengan hormat,

Setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota, saya sangat tertarik dengan iklan yang anda muat disitu. Oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya, dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua. Bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi...


19 komentar:

Endra on 5 Januari 2010 03.01 mengatakan...

oke deh mbah ane koment hya mbah..

hiii..

ane dah koment lho mbah
pulang dulu ya..

endra on 5 Januari 2010 03.05 mengatakan...

weits.. pertamax aman ternyata

kok masih melotot sih mbah ??
iya mbah, tips yg menarik ini mbah. besok ane praktekin dah..

weist.. jgn dilempar mbah.. kaaabbuuurrr..

hihi..

Rizky2009 on 5 Januari 2010 03.56 mengatakan...

wah mantab nih suratnya keren abis

Healthy life on 5 Januari 2010 06.08 mengatakan...

wow keren...
surat lamarannya

Local Download on 5 Januari 2010 06.59 mengatakan...

lima besar sudah bersyukur, seperti surat lamaran di atas yang penting silaturahmi sob, hehe^^

salam blogger y:)

Ahmad Ramadani on 5 Januari 2010 18.44 mengatakan...

koment juga ahhh...
takut ntar digampar nenek2...
he..he..

Btw, banner loe udah gue pasang Sob. thanks...
Pasang punya gue juga yah...

aWan on 5 Januari 2010 20.28 mengatakan...

mantap ne...lamaran nya....!!
:D

sijagur on 6 Januari 2010 21.59 mengatakan...

wkekeke.... komen juga...

Rival Aditya on 6 Januari 2010 23.12 mengatakan...

wah keren bgt sob suratnya...

lifehealth-insurance on 7 Januari 2010 00.04 mengatakan...

hehehe.. aq suka sama gambar mak-maknya tuh

be car care on 7 Januari 2010 00.06 mengatakan...

keren nih contoh lamarannye. bolehlah di coba

Real Estate Corner on 7 Januari 2010 00.07 mengatakan...

hehee.. ya iyalah mas.. klo buat surat lamaran ya gak boleh ada singkatan. paling tidak bahasa harus formal

admin on 7 Januari 2010 00.08 mengatakan...

hehehe,, masa foto waktu di sunat???

Belogger Prost on 7 Januari 2010 17.14 mengatakan...

meninggalkan komentar ah....sama mbahnya menakutkan

nen's; on 7 Januari 2010 20.38 mengatakan...

weits... sabar mbah...
ntar jantungan gimana hayo..
udah komen nih mbah..
btw, cucu-nya jail juga ya, biqin surat lamaran kayak gitu. hehe...

Nashrull on 8 Januari 2010 02.35 mengatakan...

dagangan udah abis belom mbah????

recyclebin on 8 Januari 2010 05.11 mengatakan...

hahaha ada2 saja

patut untuk ditiru nih..hahaha

umar on 10 Januari 2010 06.05 mengatakan...

mantep gan ..
follow balek ya + koment :m:

e-blogNet on 12 Januari 2010 01.42 mengatakan...

hahahaha gokilz.... terus bwt yg lucu2 lgi yah!!! kunjungan balik sob!

 

follower