rss

Sabtu, 02 Januari 2010

penampakan hantu di cermin

Hai para sahabat dan pemirsa,apa kabar?oh ya,sobat pernah ngelaiat hantu?
Teman teman pernah ngeliat ga penampakan hantu di cermin yang di siarkan di you tube?
ini mengisahkan tentang seorang anak yang sedang menyisir rambutnya sendiri dan direkam ibunya sendiri. namun terjadi penampakan hantu berupa bayangannya sendiri.Video ini diklaim buatan Jepang dan menampilkan penampakan hantu yang cukup menakutkan (terutama bagi saya).Bukanya penakut sobat,cuma rada-rada gimana gitu :). Oh ya video penampakan hantu ini cukup pendek kok.hanya berkisar 43 detik,jadi ga ribet nontonnya namun cukup jelas nampak hantunya.Oh ya teman,video ini saya pikir memiliki beberapa keanehan,coba sobat liat sendiri secara seksama,apakah real atau hoax?
video
Bagi yang ga sanggup nonton,ceritanya mengenai anak yang sedang menyisir rambutnya dan direkam oleh ibunya sendiri,namun bayangan anak tersebut memiliki keganjilan yang di klaim sebagai penampakan hantu.Namun anehnya sobat,kenapa pada saat terjadi penampakan ibunya malah ngezoom dan kamera lebih stabil yah?
terus bagi yang ahli mengedit video,kira-kira video ini bisa dibuat ga?Sahabat bisa meneliti dimana letak keganjilan video ini?kalo masih ga ngerti,coba baca tonton ajah versi lengkapnya di youtube berjudul "ghost at mirror".Oh ya sobat,baik yang udah nonton maupun yang ga berani nonton,mohon komentarnya ya mengenai penampakan hantu di cermin .
saya doakan yang komentar di jauhi oleh hal-hal yang menyeramkan :). Oh yah seaklian mau ngucapin selamat tahun baru.Happy new year.happy new year semoga menjadi hari yang menyenangkan.
Oh ya,bagi yang suka bagi-bagi award,jangan lupa awardnya

22 komentar:

Lora Amir Husin on 2 Januari 2010 09.36 mengatakan...

Terima kasih atas kunjungannya di blog saya. Dari video yang ada memang nampak ada keganjilan sobat, pada waktu si anak berbalik menghadap ibunya mestinya bayangan yang nampak di kaca bukan muka sianak tapi rambutnya. By the way, aku ngerti apakah itu rekayasa atau bukan.

Seri on 2 Januari 2010 16.51 mengatakan...

kalau seri sukar menentukannya. teknologi zaman sekarang amat canggih jadi banyak perkara yang bisa dilakukan yang kadang diluar kemampuan fikiran manusia biasa.

zamovic on 2 Januari 2010 17.08 mengatakan...

wuih,,serem bner...

Awaluddin Jamal on 2 Januari 2010 18.39 mengatakan...

Wah..,

Jadi takut..,

Kalau mengenai itu nyata atau HOAX saya gak tahu.., soalnya buka ahlinya he he he..,

Mungkin kalau Roy Suryo yang ditanya bisa jwab kali.., he he he

mercon on 2 Januari 2010 20.46 mengatakan...

thx atas kunjungan sobat dan request saya... Dari video yang saya liat memang terdapat beberapa kejanggalan, masak ibunya malah ngrekam tdk mencegah, bukankah itu aneh... :D

waw blog sobat melejit jd pr 3.. mantab sob :D

Gambutku on 2 Januari 2010 21.07 mengatakan...

dengan kecanggihan teknologi sekarang kira2 bisa dilakukan.:D

belajarngeblog on 2 Januari 2010 21.08 mengatakan...

saya kebetulan sering jadi juru rekam video waktu acara-acara kantor, tapi emang bukan yang ngedit sih. Hanya beberapa kali saja saya ngedit video dan saya rasa itu hanya tipuan rekaman saja. mudah koq kalo gak salah, tapi saya snditi belum nyoba sih. tapi menurut saya itu hanya tipuan:) salam kenal ya

Osi on 2 Januari 2010 21.09 mengatakan...

Kayaknya hasil rekatasa...

Mungkin lho....

Aku juga ada yang ini...gantian komen ya.....http://koleksi-osi.blogspot.com/2009/12/foto-iseng.html

akhatam on 2 Januari 2010 22.06 mengatakan...

Hi serem.. Kabur.....
hehehhee

admin putra site on 2 Januari 2010 22.31 mengatakan...

@all thank yah kunjunganya dan komentarnya :)

mGm on 2 Januari 2010 23.44 mengatakan...

waduh kalo aku udah terbiasa penakut neh liat hantu kayak gimana perasaannya bisa bisa kencing di celana !

Belogger Prost on 3 Januari 2010 00.26 mengatakan...

wah...diriku juga g tau nih sob....

endra on 3 Januari 2010 01.20 mengatakan...

hii.. serem broww...

Hery on 3 Januari 2010 02.11 mengatakan...

mampir ninggalin jejak buat sobatku...jangan lupa mampir juga lho..aku tunggu. Hantu apa ya lo hantunya cantik mau donk liat.hi..hi..hi

MaRLiF on 3 Januari 2010 02.34 mengatakan...

kalau saya bayangin aja udah mrinding. apalagi hantu di cermin. mending g nonton aku.......

Btw, nice info.....

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog on 3 Januari 2010 08.15 mengatakan...

wow tampang hantunya lucu tapi tetep aja serem jg bro, namanya jg hantu ..hik..hik..thanks

thn on 3 Januari 2010 11.03 mengatakan...

wah menarik....

mungkin nanti saya donlod linknya...

lam kenal ya
http://thnpoenyablog.blogspot.com

nophie on 3 Januari 2010 16.01 mengatakan...

ga ngerti deh itu asli or ga, males nontonnya. dah pernah liat hantu asli sih

GeeBoen on 4 Januari 2010 23.24 mengatakan...

iii,,, ngeri..

Ahmad Ramadani on 5 Januari 2010 18.48 mengatakan...

tanya roy sukro dulu yahh....
kira2 beneran apa enggk tuh video. he.he..

Anonim mengatakan...

Menakutkan itu
Masa Si anak dah tidak menghadap cermin kok masih menghadap gitu

Anonim mengatakan...

Bung,. Perlu diketahui Yang Ngezoom itu bukan si perekam,.hasil Zooming dari kamera tidak akan nampak etensi pixel yg rapat. Zooming dilakukan setelah video fix / jadi.

 

follower