rss

Kamis, 31 Desember 2009

Page rank naik




Ya puji Tuhan,berkah Tuhan mengiringi situs aku yang sederhana ini :)
akhirnya page rank saya naik dari 0 menjadi 3 terima kasih Tuhan telah memberikan saya berkah yang tak ternilai

ketika saya sedang belajar untuk menghadapi ujian semester akhirnya saya bosan dan melihat ke situs saya dan saya bingung tidak menyangka bahwa situs saya mendapat page rank naik jadi3.
Usaha saya akhirnya tidak sia-sia.Terima kasih Tuhan.Terima kasih kepada teman-teman yang mensuport saya sehingga page rank saya naik.Teman para sahabat bloger yang tak henti-hentinya memberikan bimbingan kepada saya.terima kasih pada orang tua saya yang saya cintai,yang tidak bosan-bosanya memberikan uang pulsa buat internetan.Thanks papa dan mamah page rank saya naik berkat kalian.
thanks yah teman-teman atas supportnya.Saya tak menyangka akan mendapat berkah tahun baru dari Tuhan.Akhirnya saya membuka tahun baru dengan ucapan syukur :)
terima kasih teman.

tips saya mengenai bikin back link dan meningkatkan alexa rank dan page rank terbukti jitu.teman-teman yang belum baca silakan baca yah :) terbuktikan page rank saya naik

thanks pada google.
love u all :)

gimana gengan page rank sobat blogger? buruan cek dan kasih info yah :) sapa tau page rank sobat naik :)


tolong tinggalkan koment yup :)

oh ya teman,happy new year yah.Semoga tahun ini menjadi tahun yang mengembirakan buat sahabat blogger :)
wish ur page rank naik to :) apa harapan sobat buat tahun baru ini?


42 komentar:

Chandra on 31 Desember 2009 pukul 06.04 mengatakan...

Selamat sob. Moga ane kcipratan juga. Hehehe.
Hepi Nu Year y sob..

ORC blog on 31 Desember 2009 pukul 06.05 mengatakan...

cepet banget sob?selamat ya...

the international times on 31 Desember 2009 pukul 06.12 mengatakan...

congratulation...wish you in 2010 always success :)

Unknown on 31 Desember 2009 pukul 06.37 mengatakan...

congrats...!!

van on 31 Desember 2009 pukul 06.39 mengatakan...

wah sipp dehh dapet 3 langsungg,,

erica az on 31 Desember 2009 pukul 07.09 mengatakan...

mantap gan, ternyata oke juga yah,,,

Riky Rizkiyana on 31 Desember 2009 pukul 07.11 mengatakan...

saya juga dapet 2 PR lho
eh blognya sudah saya follow tuh, follow balik ya ...

fadiL the whyzein on 31 Desember 2009 pukul 07.16 mengatakan...

wah mntap neh,

blog buat bloggers on 31 Desember 2009 pukul 07.43 mengatakan...

Selamat atas prnya sob, Moga tambah sukses + penambah semangat ngeblognya!!!

RifkyMedia™ on 31 Desember 2009 pukul 08.07 mengatakan...

wah selamat ya bro! yg penting tetep semangat yah!

ina on 31 Desember 2009 pukul 20.44 mengatakan...

wei??? dari 0 jadi 3???
hebat kag...
salut...

Congratulation dan tetep semangat ea kag yah!!!

endra on 31 Desember 2009 pukul 22.37 mengatakan...

Mantabs.. makin rajin n semangat buat bloggingnya.

salam kenal brader.. pasang link ya.. :)

Johnson Manurung on 31 Desember 2009 pukul 23.41 mengatakan...

Selamat ya sobat....
semoga keberhasilan ini
menambah motivasi untuk tetap blogging
Salam

marilyn on 1 Januari 2010 pukul 00.20 mengatakan...

wowo.. jago dah xD
dari 0 langsung 3.
hebat.
ak aja cuma dpt 1.
tp mayan lah xD

marilyn on 1 Januari 2010 pukul 00.20 mengatakan...

wowo.. jago dah xD
dari 0 langsung 3.
hebat.
ak aja cuma dpt 1.
tp mayan lah xD

UDIK-NET on 1 Januari 2010 pukul 01.18 mengatakan...

berbagi kebahagiaan sob karena blog q PR juga naik

elyas ngeblog on 1 Januari 2010 pukul 01.24 mengatakan...

mantab sob..boleh tukeran link
ditunggu konfirmasinya klo boleh

anak nelayan on 1 Januari 2010 pukul 01.25 mengatakan...

selamat dan tambah semangat sob

Gambutku on 1 Januari 2010 pukul 01.35 mengatakan...

selamat ya. Moga nantinya makin naik peringkatnya.:D

MaRLiF on 1 Januari 2010 pukul 01.36 mengatakan...

wah sama nech sob .saya juga naik PR. dan link sobat sudah terpampang di blog aku.... kalau udah layak linkback yach...

Bayu The Maniac on 1 Januari 2010 pukul 01.56 mengatakan...

slamat yah sob ...
itu hadiah thun baru dari google ...
hehehe ...

putra on 1 Januari 2010 pukul 04.43 mengatakan...

wah. selamat ya ...
Blog saya masih tetap di angka 3 nih.
Tapi nggak papa lah. yang penting nggak turun aja. hehehe
Oya. mari kita tukeran link. Link anda sudah saya pasang di daftar link saya. mohon link backnya ya ... thanks ... :)

bOOn on 1 Januari 2010 pukul 06.23 mengatakan...

selamat2,,

hadiah new year tuh..

zuiyanhong on 1 Januari 2010 pukul 07.02 mengatakan...

Wow dari zero ke tiga. Taniah sob.

Gambutku on 1 Januari 2010 pukul 08.04 mengatakan...

ternyata blog saya juga naik, tp dari 0 ke 2.:D

Kazuya on 1 Januari 2010 pukul 09.52 mengatakan...

wah mantabs nnie.....sukses sob....moga naik agy nanti...........oya coment balik ke blog qu yah....

Belogger Prost on 1 Januari 2010 pukul 19.05 mengatakan...

selamat sahabatku....saya juga bersyukur atas naiknya PR saya dari 0 jadi 2 langsung.google baik ya gan.

Blognya PNS on 1 Januari 2010 pukul 19.17 mengatakan...

manteb mas, jadi bisa ikutan TLA tuh...
punyaku masih adem2 aj di PR 0 nih.. he2 kurang optimasi kali, tp blog2 ku yg lain pada naik satu peringkat sih.. lumayan...

dharma on 2 Januari 2010 pukul 01.40 mengatakan...

slamet bro. dapet hadiah tahun baru dari om google. page rank ku malah pada turun..haha

yroma PR3 on 2 Januari 2010 pukul 04.25 mengatakan...

hi care to x-link? ur link already put on my blogroll menu , please link back. thank you :)

santhy on 2 Januari 2010 pukul 13.10 mengatakan...

Congratulation!

Admin on 2 Januari 2010 pukul 22.13 mengatakan...

congratz
visit my site:
Organic Food

INYOMAN INDRA S ( UNJ ) on 2 Januari 2010 pukul 22.36 mengatakan...

@all dari admin :)
thanks komentarnya :)
jangan bosen2 koment di blog saya yang sederhana ini :)
yang page rank nya naik selamat yah
yang turun harus semangat :)

suci on 3 Januari 2010 pukul 04.51 mengatakan...

pertama-tama..Lam kenal yaa..
moga kk bsa bantu2 saya mengembangkan blog saya..hehe

selamat jg ya page rank na bisa naik..btw, gmn c caranya agar page rank bs naik gt? jujur saya masih blm ngerti,,maklum blogger pemula

lalu saya mw nnya,gmn ccaranya agar banyak orang yg komentar di blog sya,,cz blog sya sepi nie,,hihi

thx ya bantuannya,,banner kk dh sya taruh di blog saya,,ambil banner saya yaa!

Mizan on 3 Januari 2010 pukul 08.49 mengatakan...

wew... ane jd iri sob..! brarti ane kurang giat y.. ^^ tapi selamat deh.. pertahankan ok..!

suci on 3 Januari 2010 pukul 15.52 mengatakan...

masa c 2 bulan,postingan na dh banyak bgt..gk percaya deh sya

btw kok banner sy gk ditaruh?hihi

mufied on 4 Januari 2010 pukul 06.19 mengatakan...

Selamat sob !!!

Moga makin keren n sering update yach !!!

Astaga.com Lifestyle on the net on 4 Januari 2010 pukul 10.18 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
gendut on 6 Januari 2010 pukul 21.57 mengatakan...

congrats boss... :)
punya gw kapan ya naek PR..?

nen's; on 7 Januari 2010 pukul 20.19 mengatakan...

selamat ya.. keep blogging ^_^

h4ura on 8 Januari 2010 pukul 02.57 mengatakan...

WAh.. Congrats bro!!! Pertahankan... Blog ane baru PR 1.. MAklum, baru 3 bln blogging.. ^_^

Happy blogging ea...

Hardi on 8 Januari 2010 pukul 07.13 mengatakan...

Sip bro, bisa dijual nih...
He he he ....

 

follower